Ngeri! Asisten Demian Aditya Dikabarkan Masih Koma

Ngeri! Asisten Demian Aditya Dikabarkan Masih Koma
Edison Whisnuwardhana (tiga dari kiri) bersama Demian Aditya dan crew lainnya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Aksi The Death Drop yang dilakukan Demian Aditya dalam SCTV Awards, Rabu (29/11) dikabarkan membuat asistennya, Edison Whardana kritis.

Mantan atlet basket itu mengalami patah tulang rusuk. Bahkan besi tajam itu juga mengenai paru-paru pria yang karib disapa Echon itu.

Seperti yang terlihat pada unggahan akun gosip lambe_lamis. Dalam capture yang diunggah, tampak penjelasan dari salah satu rekan Echon.

“Tulang pinggul sampai mata kaki digips karena patah, paru-paru juga kena dan beberapa tulang rusk. Tapi alhamdulillah gak kena otak dan tulang belakang,” tulis akun yang disembunyikan namanya.

Ngeri! Asisten Demian Aditya Dikabarkan Masih Koma

“Kecelakaan show ini katanya miskom antara crew. Crew yang melepas tali peti itu melihat ada orang di tangga yang dia pikir adalah echon (posisi titik echon setelah keluar peti adalah di tangga tersebut). Ternyata yang di tangga itu adalah crew lain. Jadi tali dilepas padahal Echon masih di dalam peti,” lanjutnya.

Kejadian itu bermula ketiga Edison yang menjadi pengganti Demian di dalam peti tak berhasil keluar.

Selama ini, mantan atlet basket itu menjadi stuntmant dalam setiap aksi Demian Aditya.

Aksi The Death Drop yang dilakukan Demian Aditya dalam SCTV Awards, Rabu (29/11) membuat asistennya, Edison Whardana dikabarkan kritis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News