Ngeri Banget! Tunanetra Disodomi, Disundut Rokok Selama Sebulan

Ngeri Banget! Tunanetra Disodomi, Disundut Rokok Selama Sebulan
Korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit di Tapsel. foto : metrotabagsel/JPG

jpnn.com, TAPSEL - Seorang tunanetra di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut, mengalami nasib yang tragis.

Pria berinisial IMH tersebut menjadi korban sodomi dan keganasan temannya di salah satu desa di sana.

Mirisnya, tidak hanya disodomi, korban juga mengalami penyiksaan berupa sundutan api rokok dan sayat-sayatan benda tajam di sekujur tubuhnya.

“(Ini dibakarnya, sudah seminggu hari Rabu kemarin. Yang ini dicakarnya,” ujar IMH, pria berusia 21 tahun itu sembari meraba-raba tangan kirinya, Selasa malam (29/8) di IGD RSUD Kota Padangsidimpuan seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group), hari ini (31/8).

Saat diperiksa dokter IGD dr Hanif, korban mengeluhkan beberapa sakit akibat penyiksaan secara fisik yang membekas hampir di sekujur tubuhnya. Di wajahnya, terdapat banyak bekas goresan dan sundutan api. Begitu juga di tangan.

Di punggung pun demikian, ada bekas dan goresan melukis tubuh pemuda yang saban waktu bekerja sebagai juru pijat, untuk membutuhi kehidupan hari-harinya.

Menurut seorang pria yang mengaku sebagai paman korban yang juga mendampinginya di IGD, kasus sodomi dan penyiksaan yang berulang dalam jangka waktu sebulan terakhir ini, terungkap setelah An, saudara korban yang pulang dari perantauan dan mendapat cerita langsung dari korban.

Mendengar pengakuan itu, oleh korban didampingi keluarga membuat laporan ke Polres Tapsel. Selanjutnya korban didampingi Kanit SPKT Aiptu E Hutajulu dalam pembuatan visum et repertum di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News