Penasaran, Siswa SMP Ini Nekat Sodomi Anak Tetangga

Penasaran, Siswa SMP Ini Nekat Sodomi Anak Tetangga
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SUKADANA - Seorang siswa SMP berinisial Ih, 13, harus berurusan dengan aparat kepolisian. Siswa kelas 2 SMP yang tinggal di Kecamatan Sukadana, Lampung Timur (Lamtim), itu diduga pelaku sodomi.

Korbannya adalah Ds, 12, yang juga berdomisili di Kecamatan Sukadana.

’’Karena Ih masih di bawah umur, maka proses penyidikannya di bawah pengawasan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Metro. Penyidikan terhadap Ih juga dilakukan oleh personel dari Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA),” jelas Kapolsek Sukadana Kompol Salman Fitri, kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) kemarin (8/8).

Saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukadana, Ih mengaku melakukan perbuatan itu karena penasaran. Awalnya, Ih mendengar Ds pernah menjadi korban pencabulan.

Pelaku pencabulan diduga MZ, warga Kecamatan Sukadana. Nah suatu hari, Ih melihat Ds sedang bermain sepeda. Ih lantas memanggilnya dan mengajaknya ke kamar mandi lalu mencabulinya.

Kejadian yang menimpa Ds akhirnya diketahui keluarganya. Tak terima, keluarga Ds melapor ke Polsek Sukadana. Menindaklanjuti laporan itu, Ih digelandang ke kantor polisi.

ST, ayah Ih mengaku terkejut begitu mengetahui putra keduanya itu tersandung masalah hukum. Terlebih yang menjadi korban masih terhitung tetangganya sendiri.

ST menututurkan setiap pagi hingga petang dia dan istrinya bekerja di salah satu perusahaan di Kecamatan Labuhan Ratu sebagai pekerja harian lepas.

Seorang siswa SMP berinisial Ih, 13, harus berurusan dengan aparat kepolisian. Siswa kelas 2 SMP yang tinggal di Kecamatan Sukadana, Lampung Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News