Sabtu, 20 Oktober 2018 – 00:59 WIB

Ngeri! Begini Jejak Digital Pembantai 17 Orang di Florida

Kamis, 15 Februari 2018 – 17:59 WIB
Ngeri! Begini Jejak Digital Pembantai 17 Orang di Florida - JPNN.COM

jpnn.com, FLORIDA - Sheriff Broward County menemukan hal mengejutkan di jejak digital Nikolaz Cruz, pelaku penembakan yang merenggut 17 nyawa di SMA Marjory Stoneman Douglas, Florida, Amerika Serikat. Pemuda 19 tahun itu ternyata penggila senjata.

"Kami menemukan konten yang sangat-sangat meresahkan," ujar Sheriff Scott Israel seperti dilansir CNN, Kamis (15/2).

Menurutnya, Cruz kerap mengunggah foto dirinya sedang memegang berbagai jenis senjata, termasuk pistol dan shotgun, di Instagram. Dia juga hobi mempost konten kekerasan di berbagai situs media sosial.

Pelaku juga diketahui kerap meninggalkan komentar bernada ancaman di Youtube dan situs lainnya. Dalam salah satu komentarnya Cruz mengungkapkan bahwa dia ingin menembak orang dengan AR-15 miliknya, senapan yang diduga digunakan dalam penembakan di SMA Marjory Stoneman Douglas.

Komentar-komentar Cruz lainnya antara lain, "Saya ingin mati dalam pertempuran membunuh banyak orang" dan "Suatu hari nanti saya akan membunuh polisi mereka selalu menyasar orang baik."

Anehnya, meski menunjukkan tanda-tanda gila senjata dan kekerasa, Cruz tetap lolos pemeriksaan latar belakang yang jadi syarat untuk membeli senjata.

Cruz diketahui membeli semua senjata yang digunakannya dalam pembantaian di Marjory Stoneman Douglas secara legal tahun lalu. (CNN/dil/jpnn)

Sumber : CNN
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar