Ngeri! Dalam Sehari Ada Dua Mayat Ditemukan

Ngeri! Dalam Sehari Ada Dua Mayat Ditemukan
Penemuan mayat. Foto ilustrasi: batampos/jpg

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Penemuan dua mayat pria tanpa identitas di tempat dan waktu yang berbeda sangat menghebohkan warga Panjang dan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Minggu (18/6).

Mayat pertama kali ditemukan Dul, 47, nelayan, warga Kuwala, Panjang, Bandarlampung, saat menjaring ikan.

Alangkah kagetnya dia ketika menarik jaringnya. Dia mendapati sesosok manusia. Selanjutnya, dia menghubungi pihak polisi dari Polsek Tbs dan mayat dibawa ke RSUDAM.

Teknisi forensi RSUDAM Amri Tua Manik mengatakan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya. Hanya darah yang keluar dari hidungnya dikarenakan banyak meminum air.

“Kemungkinan meninggal tadi malam, karena tenggelam, perutnya juga sudah biru karena organ tubuhnya sudah mulai busuk," katanya.

Tak lama berselang mayat tanpa identitas ditemukan lagi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di Kampung Rawa Baru Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi waras, Bandarlampung, kemarin (18/6) sekitar pukul 12.00 wib.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan Sarja, 50. Saat itu dia sedang mencari rongsokan di pinggir bibir pantai Sukaraja. Dia kaget melihat sesosok mayat tergeletak di pinggir pantai dengan posisi terlentang.

Kanit Reskrim Polsek Telukbetung Selatan Aiptu Asep Komarudin mengatakan mayat pria itu berumur berkisar 15 tahun.

Penemuan dua mayat pria tanpa identitas di tempat dan waktu yang berbeda sangat menghebohkan warga Panjang dan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News