NGERI! Guru TK Tewas Terseret Mobil

NGERI! Guru TK Tewas Terseret Mobil
Tubuh korban (guru TK, red) tergencet bodi mobil dan tewas seketika saat hendak dilarikan ke rumah sakit. FOTO: Dok. radarbali.com

jpnn.com - SINGARAJA – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Surapati KM 3-4, Singaraja, pukul 07.30 Minggu (23/10) pagi kemarin.

Seorang guru TK, Ni Kadek Arniki, 22, warga Banjar Dinas Pengubugan, Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas dengan sebuah mobil.

Seperti dilaporkan RadarBali.com, kasus kecelakaan itu cukup menyita perhatian masyarakat di Singaraja. Maklum saja kecelakaan itu terbilang cukup tragis.

Lantaran posisi korban sempat berada di bawah mobil yang terlibat kecelakaan. Apalagi foto-foto kecelakaan menjadi viral di media sosial.

Peristiwa berawal saat Ni Kadek Arniki yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 3034 UN, datang dari arah Singaraja menuju ke arah Kubutambahan.

Korban lantas berusaha menyalip sebuah mobil yang tak diketahui identitasnya. Saat menyalip korban mengambil haluan terlalu ke kanan, dan mendadak terjatuh karena jalan yang licin, mengingat saat kejadian juga turun hujan lebat.

Pada saat yang bersamaan muncul mobil dengan nomor polisi DK 1281 UK yang dikemudikan Brahma Putra, 26, warga Jalan Veteran, Kelurahan Paket Agung, dan ditumpangi Kadek Desi Yanti, 25, yang juga tinggal di Jalan Veteran.

Mobil sempat berusaha menghindar, namun tetap saja mengenai korban, sehingga korban terseret. Akibatnya korban mengalami patah tulang leher serta pendarahan dari hidung dan mulut.

SINGARAJA – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Surapati KM 3-4, Singaraja, pukul 07.30 Minggu (23/10) pagi kemarin. Seorang guru TK, Ni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News