Moncong Ikan Cenro Menancap Tembus Leher Anak Ini Saat Memancing, nih Fotonya

Moncong Ikan Cenro Menancap Tembus Leher Anak Ini Saat Memancing, nih Fotonya
Ilustrasi - Seorang nelayan memancing ikan di laut. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang pelajar SMP di Makassar, Sulawesi Selatan, bernama Muhammad Idul, mengalami luka serius akibat diserang ikan cenro saat memancing di laut.

Korban harus menjalani operasi di RS Wahidin Sudirohusodo di Makassar, Sulawesi Selatan, karena moncong ikan cenro menacap di leher korban.

Direktur Umum RS Wahidin Sudirohusodo di Kota Makassar, Dr dr Khalid Saleh, Sp PD KKV, MARS, Senin mengatakan, pihaknya menurunkan lima dokter untuk melepas moncong ikan cenro (biasa disebut ikan jarum) yang tertancap di leher korban.

Para dokter yang telah menjalankan tugasnya itu terdiri atas tiga dokter bedah dan dua dokter anestesi. Operasi dilakukan untuk mengeluarkan moncong ikan itu.

Moncong Ikan Cenro Menancap Tembus Leher Anak Ini Saat Memancing, nih Fotonya

Kondisi leher pelajar yang diserang ikan cenro sebelum dioperasi di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/1/2020). Foto: ANTARA/HO

Pasien yang merupakan siswa Kelas 2 SMP Negeri 3 Siompu Buton itu telah menjalani operasi dan kini kondisi pasien telah relatif stabil.

"Masih di ruang gawat darurat. Anak tersebut sudah relatif stabil tapi saat ini kondisi pasien masih demam," katanya.

Seorang pelajar SMP di Makassar, Sulawesi Selatan, bernama Muhammad Idul, mengalami luka serius akibat diserang ikan cenro saat memancing di laut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News