Tiga Polisi Berprestasi Ini Dapat Penghargaan dari Pimpinan

Tiga Polisi Berprestasi Ini Dapat Penghargaan dari Pimpinan
Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Sunadi menyerahkan reward kepada personel Polres yang berprestasi. Foto: ANTARA/Dhani

jpnn.com, TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Tebing Tinggi yang berprestasi saat menjalankan tugasnya.

Penghargaan itu diberikan saat apel Senin (20/1/) pagi di Lapangan Mapolres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan.

Personel Polres yang memperoleh reward masing-masing Ipda Masdulhak Jabatan Kanit Turjawali Sat Lantas, Aiptu Selamet Sembiring BaSat Lantas, Bripka A.M. Simanjuntak, BaSat Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Kapolres dalam arahannya mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang anggota Polri.

Lanjut Kapolres,bahwa sekarang jamannya Polisi Promoter dimana banyaknya media sosial yang meliput sesuatu yang tidak ketahui.

Maka dengan itu jangan ada lagi perbuatan yang tercela yang bisa merusak citra Polri.

Hati - hati dalam pengunaan Medsos dan jangan memposting tentang kehidupan pribadi yang berlebihan,dan pimpinan harus selalu melakukan pengawasan terhadap bawahannya .agar terjalin kedekatan antara pimpinan dan anggotanya

Diingatkan faktor lingkungan, sangat berpenggaruh, apabila lingkungannya yang tidak benar biasanya faktanya pasti menyimpang.(antara/jpnn)

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Tebing Tinggi yang berprestasi saat menjalankan tugasnya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News