NGERI! Potongan Tubuh Diduga Anggota DPRD Bandarlampung Itu...

NGERI! Potongan Tubuh Diduga Anggota DPRD Bandarlampung Itu...
Ilustrasi. pixabay.com

jpnn.com - PALEMBANG - Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Sumarso, mengatakan akan terus koordinasi dengan Polda Lampung terkait penemuan sebagian tubuh manusia di daerah Ogan Komering Ulu (OKU).

Diduga, potongan tubuh itu merupakan jasad anggota DPRD Kota Bandarlampung Muhammad Pansor. Salah satu anggota fraksi PDIP itu hilang sejak dua pekan lalu, diduga menjadi korban mutilasi.

“Sejauh ini, laporan dari Polda Lampung adalah kehilangan anggota DPRD Bandarlampung,” kata Sumarso, seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Sumarso  juga membenarkan jika ada warga Lampung yang datang  ke Polda Sumsel untuk mengecek jenazah tersebut. “Minggu kemarin, ada yang datang dari Lampung. Mereka keluarga anggota DPRD Lampung yang dilaporkan hilang,” lanjutnya. 

Namun, lanjut Sumarso, kondisi jenazah yang sudah hancur, membuat kesulitan pihak keluarga untuk mengetahui ciri-ciri korban. 

“Kondisi jenazah sudah membengkak. Juga tidak lengkap karena terpotong-potong.  Jadi, DNA korban kami kirim ke Mabes untuk dilakukan pencocokan, apakah benar anggota DPRD Bandarlampung  yang hilang atau bukan,” jelasnya.

Dijelaskan Sumarso, untuk tes DNA, maka DNA anak lebih bagus untuk dilakukan pencocokan dengan DNA jenazah tersebut. “Harus DNA anak, karena lebih tepat. Perkiraan lebih menguntungan. Tes DNA-nya di mabes Polri,”lanjutnya. 

“Itu nanti Polda Lampung yang akan menindaklanjuti keberangkatan keluarga Anggota DPRD Bandarlampung yang hilang ke Mabes nanti,”sambungnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News