Ngeri! Tubuh Ika Terlindas Truk, Innalillahi...

Ngeri! Tubuh Ika Terlindas Truk, Innalillahi...
Ilustrasi. pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA – Kecelakaan maut terjadi di Fly Over Grogol, Jakarta Barat, yang mengarah ke Jalan Tomang, Jakarta Barat. 

Seorang perempuan bernama Ika Ratna Supriyanti‎  yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi B 6639 CIP tewas akibat kecelakaan di Sabtu (14/5) siang ini.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, ‎korban tewas setelah tubuhnya terlindas oleh truk dengan nopol B 9187‎ IL yang dikemudikan Herman (56).

"Sopir tidak tahu jika truknya menyenggol motor korban, sopir masih terus melajukan kendaraannya," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (14/5).

Dia menambahkan, ‎warga yang melihat korban terjatuh dan terlindas akhirnya mengejar truk itu agar bertanggung jawab. Usai dikejar dan dihentikan, Herman akhirnya menuruti permintaan  warga.

"Korban mengalami pecah pada bagian kepala, remuk bagian tangan dan kakinya pun patah," beber Herru.

Hingga kemarin malam, polisi masih memeriksa sopir yang juga sempat di tahan di pos polisi Tomang. Polisi juga mengamankan motor korban serta truk yang dikemudikan oleh Herman.‎

"Kita masih dalami ini, sejumlah saksi juga akan kami panggil untuk dimintai keterangannya," tukas dia. (elf/JPG/sam/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News