Ngerii.. Statistik Neymar-Suarez Maut, Masih Butuh Messi?

Ngerii.. Statistik Neymar-Suarez Maut, Masih Butuh Messi?
Neymar, Messi, Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Cedera lutut yang dialami Lionel Messi sempat membuat Barcelona ketar-ketir. Pasalnya, Barcelona tak bisa menggunakan tenaga Messi selama delapan pekan.

Namun, kekhawatiran itu ternyata tak terbukti. Tanpa megabintang berjuluk Si Kutu tersebut, performa Barcelona ternyata tetap menggila. Bintang utamanya ialah Neymar dan Luis Suarez.

BACA: Fans MU, Kabar Gembira Nih Tentang Peluang Ronaldo Balik ke Old Trafford

Sejak Messi menderita cedera pada 26 September lalu, Neymar dan Suarez mampu menjadi predator garang di depan gawang lawan. Neymar sudah mencetak sepuluh gol dan enam assist.

Total, Neymar sudah mendonasikan sebelas gol dan tiga assist dalam sebelas laga musim ini. Sementara itu, Suarez mengemas sepuluh gol dan empat assist sejak Messi terkapar.

BACA: Brendan Rodgers Muncul di London, Bakal Gantikan Mourinho?

Di sisi lain, teka-teki comeback Messi hingga kini belum terjawab. “Messi belum tentu absen dan belum tentu bermain di El Clasico,” terang pelatih Barcelona Luis Enrique di laman ESPN, Selasa (10/11). (jos/jpnn)


BARCELONA – Cedera lutut yang dialami Lionel Messi sempat membuat Barcelona ketar-ketir. Pasalnya, Barcelona tak bisa menggunakan tenaga Messi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News