Ngobrol Seru dengan Cast Dear Nathan Hello Salma

Ngobrol Seru dengan Cast Dear Nathan Hello Salma
Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Siapa yang gemas dengan kisah cinta Nathan dan Salma? Sekuel filmnya, Dear Nathan Hello Salma, tayang 25 Oktober mendatang. Di film itu, Salma (Amanda Rawles) sudah satu tahun berpacaran dengan Nathan (Jefri Nichol). Sayang, ayah Salma tidak setuju dan menjodohkan Salma dengan cowok lain.

Di sisi lain, Nathan lagi-lagi bermasalah karena berantem dengan seorang siswa. Akhirnya dia pindah sekolah dan Salma memutuskan hubungan. Di sekolah baru, Nathan bertemu Rebecca (Susan Sameh) yang menyimpan masalah keluarga.

Di film pertama, Nathan yang semula tidak punya pegangan jadi menemukan arah karena Salma. Nah, di film kedua ini, Nathan seperti melihat dirinya dalam sosok Rebecca.

Kalau Jefri Nichol (J), Amanda Rawles (A), dan Susan Sameh (S) berada dalam situasi seperti yang dialami Nathan, Salma, dan Susan, apa yang mereka lakukan? (nor/c18/jan)

Kalau punya pacar yang hobi berantem, putusin atau pertahanin?

A: Kalau aku, pertahanin sih. Tergantung alasannya. Kalau dia berantem untuk hal yang benar, itu manly.

S: Aku juga nggak akan ninggalin. Lebih baik menunggu perubahan dia jadi lebih baik daripada mencari orang yang sempurna.

Nathan di film ini hobi berantem fisik. Kalau Nichol, pernah berantem juga nggak?

Siapa yang gemas dengan kisah cinta Nathan dan Salma? Sekuel filmnya, Dear Nathan Hello Salma, tayang 25 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News