Ngomong Terus Pengin Naik Haji, Paginya Ditemukan Tewas di Taksi

Ngomong Terus Pengin Naik Haji, Paginya Ditemukan Tewas di Taksi
Ngomong Terus Pengin Naik Haji, Paginya Ditemukan Tewas di Taksi

jpnn.com - JAKARTA  - Jasad seorang pria bernama Nibras (58) ditemukan dalam taksi Pratama B 1604 CTB di Jalan Matraman Masjid, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (11/11).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal memaparkan, korban ditemukan oleh kerabatnya, Wartono (53) pada pukul 04.30 WIB.

"Mereka biasa salat bareng. Temannya nyariin dia, akhirnya ketemu di dalam mobil taksi yang mesinnya masih nyala," terangnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/11)

Namun, setelah pintu taksi dibuka oleh Wartono, korban yang merupakan supir taksi itu ditemukan sudah tak bernyawa. Wartono yang seprofesi dengan korban mengaku bahwa sejak semalam, pria paruh baya itu sudah menunjukkan gelagat aneh.

"Mulai tadi malam sudah mengeluh nggak enak badan. Kemudian ngomong pengen naik haji, begitu terus diulang-ulang," kenangnya.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum. "Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tapi penyebab kematian terus kita selidiki," tutupnya. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA  - Jasad seorang pria bernama Nibras (58) ditemukan dalam taksi Pratama B 1604 CTB di Jalan Matraman Masjid, Pegangsaan, Menteng, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News