Ngotot di Milan demi PD 2010

Ngotot di Milan demi PD 2010
Zlatan Ibrahimovic vs David Beckham saat masih membela timnas. Foto: from @Ibra_official

jpnn.com, MUNCHEN - Kengototan David Beckham bertahan di AC Milan ada sebabnya. Bukan masalah uang, tapi dia ingin tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ya, dia all-out agar dapat permanen di Milan demi mendapatkan tempat di tim nasional Inggris yang berjuang menuju Piala Dunia 2010.

''Target saya bertahan di klub ini (AC Milan) dan enjoy bermain di sini sehingga memberiku kesempatan (bermain di Piala Dunia 2010),'' kata Beckham setelah laga uji coba melawan Glasgow Rangers di Stadion Ibrox, Skotlandia, kemarin dini hari WIB.

Demi memuluskan ambisinya bertahan permanen di Milan, Beckham telah mengutus pengacaranya untuk melobi Los Angeles Galaxy. Keinginan Beckham itu didukung sepenuhnya manajemen Rossoneri (sebutan AC Milan).

Segala cara dilakukan Beckham dan manajemen Rossoneri agar Los Angeles Galaxy bersedia melepas Beckham ke Milan secara permanen. Setelah Beckham mengutus pengacaranya untuk melobi LA Galaxy, manajemen Rossoneri meminta nasihat Bayern Munchen.

Berdasar kabar yang dilansir Goal, Milan menghubungi Bayern untuk berkonsultasi dalam upaya memuluskan keinginan merekrut Beckham. Kebetulan, Bayern juga punya rencana mempertahankan pemain LA Galaxy lainnya, Landon Donovan, yang juga berstatus pinjaman.

Presiden Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge di situs resmi klub mengakui bahwa Milan menemui dirinya untuk membicarakan kerja sama tersebut. Kabar itu membuat LA Galaxy tidak tenang. Sebab, seperti ada konspirasi dua klub besar Eropa untuk menggaet pemainnya.

''Saya tidak tahu. Milan menghubungi saya dengan pertanyaan yang sama. Mereka merasa ragu Galaxy bersedia melepas dua pemainnya itu,'' ungkap Rummenigge di situs resmi Bayern seperti dikutip Goal.

''Tapi, sepertinya saya cukup paham dengan kolega-kolega saya dari Amerika itu. Mungkin saja semua bergantung kepada harga yang ditawarkan,'' ucap pria yang ketika masih aktif bermain pernah membela Bayern dan Inter Milan itu.

Kengototan David Beckham bertahan di AC Milan ada sebabnya. Bukan masalah uang, tapi dia ingin tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News