Ngumpet di Kamboja, Nunun Sehat dan Nyaman

Ngumpet di Kamboja, Nunun Sehat dan Nyaman
Ngumpet di Kamboja, Nunun Sehat dan Nyaman
JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris memiliki keterangan yang menarik tentang keberadaan Nunun Nurbaetie, tersangka suap Dewan Gubernur Bank Indonesia yang juga istri mantan Wakapolri Komjen Pol Adang Daradjatun. Fahmi menuturkan, Nunun kini tengah berada di rumahnya di Kamboja dalam keadaan sehat.

Fahmi yang Februari lalu telah melaporkan keberadaan Nunun di Bangkok ke KPK mengatakan, Nunun sudah meninggalkan negeri gajah tersebut sejak 23 Maret silam. Tujuan pelariannya adalah Vietnam, lantas disambung ke Phnom Penh, ibukota Kamboja. "Sekarang masih di Phnom Penh. Pertama datang dia tinggal di hotel, sekarang sudah punya rumah," ujar Fahmi usai menjadi pembicara dalam bedah buku Pak Harto, The Untold Stories di Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (8/6).

Fahmi juga menegaskan, Adang Daradjatun mengetahui detil jalur pelarian istrinya. Tak hanya sekadar tahu, mantan calon gubernur DKI Jakarta itu bahkan disebutkannya bergantian menjenguk Nunun bersama keempat anaknya.

Nunun juga tak kesepian di Phnom Penh, karena saudara-saudaranya dan sejumlah keponakannya bergantian menemani. "Ada dua atau tiga saudaranya yang bergantian menemani Nunun di Phnom Penh," tuturnya.

JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris memiliki keterangan yang menarik tentang keberadaan Nunun Nurbaetie, tersangka suap Dewan Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News