Nguyen Anh Duc Masih Dipercaya

Nguyen Anh Duc Masih Dipercaya
KEPERCAYAAN - Pelatih Vietnam saat berbicara kepada pemainnya dalam laga kontra Singapura. Foto: AFFSuzukiCup.com.
KUALA LUMPUR - Persiapan Vietnam untuk leg pertama semifinal Piala AFF di Kuala Lumpur lusa (15/12) diwarnai dengan beberapa pemain yang kurang fit. Tercatat empat pilar Vietnam terus mendapatkan perawatan intensif sejak datang di Kuala Lumpur dua hari lalu (11/12).

Di antaranya, pilar lini belakang Huynh Quang Thanh dan Doan Viet Cuong yang cedera dalam pertarungan melawan Singapura pada Rabu lalu (8/12). Sementara gelandang Phan Van Tai Em dan Nguyen Vu Phong juga belum lepas dari cedera betis.

"Saya harap cedera mereka tidak terlalu serius dan pemain-pemain kami bisa pulih dalam beberapa hari mendatang," kata pelatih Vietnam Henrique Calisto seperti dikutip media Vietnam, Tuoi Tre.

Pelatih asal Portugal itu juga menegaskan bahwa dirinya akan menempatkan Nguyen Anh Duc sebagai pilar utama di lini depan. Anh Duc, lanjutnya, telah memberikan keuntungan bagi timnya meski striker 25 tahun itu kerap membuang peluang mencetak gol.

KUALA LUMPUR - Persiapan Vietnam untuk leg pertama semifinal Piala AFF di Kuala Lumpur lusa (15/12) diwarnai dengan beberapa pemain yang kurang fit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News