Nia Daniati Galau Bukan Karena Farhat Abbas

Nia Daniati Galau Bukan Karena Farhat Abbas
Nia Daniati Galau Bukan Karena Farhat Abbas

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi senior Nia Daniati membantah bahwa dirinya saat ini tengah galau lantaran ulah suaminya, Farhat Abbas yang kerap berulah.

"Enggak lah, bukan karena itu," aku Nia saat menjadi bintang tamu di acara 'Hitam Putih', Senin (3/3) malam.

Nia memang tak menampik bahwa dia saat ini tengah galau. Namun galau lantaran sudah sebulan tak berjumpa dengan anaknya, Olivia Nathania atau Oi, yang saat ini tengah tinggal bersama suaminya di Palembang.

"Galaunya karena kangen sama anak, biasanya sering ketemu. Kalau sekarang sudah susah kalau mau ketemu dia, harus dapat izin dulu dari persatuan perkumpulan ibu-ibu Persit, karena suaminya Oi kan angkatan. Sudah sebulan setelah menikah enggak ketemu," papar dia.

Karenanya Nia sangat merindukan kehadiran Oi setelah ditinggal berumah tangga. Nah untuk urusan lainnya, penyanyi lagu 'Gelas-Gelas Kaca' ini sepenuhnya menyerahkan pada Allah.

"Jadi saya mikir, kapan ya bisa ketemu (Oi-red). Kalau yang lainnya enggak ada galau-galauan. Saya serahkan semuanya pada Allah," serunya. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi senior Nia Daniati membantah bahwa dirinya saat ini tengah galau lantaran ulah suaminya, Farhat Abbas yang kerap berulah. "Enggak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News