Nia Punya Mikhayla

Intan Nuraini dan Marshanda Hamil Muda

Nia Punya Mikhayla
Nia Punya Mikhayla
JAKARTA – Tiga selebriti perempuan tanah air tengah berbahagia. Mereka adalah Nia Ramadhani, Marshanda, dan Intan Nuraini. Kebahagiaan ketiganya kurang lebih sama. Tiga artis cantik tersebut dikaruniai momongan. Bedanya, Nia Ramadhani baru saja melahirkan seorang putri, sementara Marshanda dan Intan Nuraini tengah hamil anak pertama.

Nia melewati proses persalinan pada Sabtu (2/6) lalu. Tepat pukul 07.25 WIB Mikhayla Zalinda Bakrie, putri pertama pasangan Nia dan Ardiansyah Bakrie tersebut, terlahir lewat operasi caesar di RS Pondok Indah.

Menurut Ardi –panggilan akrab Ardiansyah- awalnya Nia ingin melahirkan secara normal. Namun, karena kontraksi yang hebat dan belum ada pembukaan, Nia terpaksa menjalani operasi caesar. ”Saya sampai meneteskan air mata karena melihat dia kesakitan sekali,” ujar Ardi Sabtu lalu.

Dalam akun Twitternya @nramadhani, Nia juga menyatakan lega dan bersyukur atas kelahiran putri pertamanya. ”Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami @ardibakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie,” tulisnya.

JAKARTA – Tiga selebriti perempuan tanah air tengah berbahagia. Mereka adalah Nia Ramadhani, Marshanda, dan Intan Nuraini. Kebahagiaan ketiganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News