Nia Ramadhani Ternyata Galak pada Anak, Nih Alasannya

Nia Ramadhani Ternyata Galak pada Anak, Nih Alasannya
Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Di balik wajahnya yang cantik, Nia Ramadhani ternyata galak kalau sedang berada di rumah. Terutama saat menngajari anak-anaknya belajar.

Sifat galak Nia Ramadhani rupanya bertolak belakang dengan sifat sang suami, Ardie Bakrie yang dikenal lemah lembut.

“Aku memang galak sih. Lumayan kalau marah-marah (sama anak-anak),” kata Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan Nia bersikap keras pada anak-anaknya. Dia ingin anak-anaknya menurut dan disiplin.

“Karena papanya tuh saking baiknya jadi kalau ngomong enggak didengarkan. Jadi bapaknya mau ngomong apa aja juga ya sudah gitu aja, anak-anak melengos,” tutur Nia.

Sebelumnya, beredar video Nia tengah mendampingi anaknya belajar. Dalam video itu, Nia terlihat agak keras saat mengajari putrinya.

“Kalau aku sih bisa aku teriakin (anak-anak). Karena kalu enggak tegas, mereka bisa enggak mengerjakan PR, enggak dibaca-baca,” sambungnya.

Menurut Nia, sikap kerasnya itu berhasil pada sang anak. "Karena kalau enggak dihukum nanti enggak didengarkan," ujarnya. (mg7/jpnn)


Di balik wajahnya yang cantik, Nia Ramadhani ternyata galak kalau sedang berada di rumah. Terutama saat menngajari anak-anaknya belajar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News