Nia Ramdhani Sibuk Cegah Tawuran

Nia Ramdhani Sibuk Cegah Tawuran
Nia Ramdhani bersama suaminya Ardi Bakrie. Foto: JPNN
SETELAH menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memilih mundur dari dunia hiburan. Ibu satu anak ini, kini memiliki kesibukan baru yakni menangani organisasi sosial Atap Rumah Bangsa. Bahkan untuk kegiatan ini, artis yang dikenal sebagai pemeran antagonis di sinetron Bidadari ini rela meninggalkan anaknya.

Tapi Nia mengaku tidak meninggalkan anak secara sepenuhnya. "Penggagas memang saya dan suami, kan dia kerja. Anak saya sudah nggak ASI, ada omanya, jadinya diputar-putar. Saya rasa anak saya butuh saya, tapi ini hanya beberapa jam keluar rumah, saya lebih dibutuhkan untuk kepentingan ini," ujarnya.

Organisasi tersebut, jelasnya, bergerak di bidang sosial untuk melatih generasi muda. "Jadi sekarang untuk sosialisasi," katanya.

Sosialisasi dilakukan di SMA Negeri 61 Duren Sawit, Jakarta Timur. "Tujuannya adalah kita pengen organisasi ini jadi wadah untuk semua komunitas segala bidang, awalnya kesenian dan olahraga," tambahnya.

SETELAH menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memilih mundur dari dunia hiburan. Ibu satu anak ini, kini memiliki kesibukan baru yakni menangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News