Niar Prianita Jauhkan Gadget dari Anak

Niar Prianita Jauhkan Gadget dari Anak
Niar Prianita dan anaknya, Carlos. Foto: Instagram/adama_ab

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Niar Prianita memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan setelah melahirkan anak pertamanya, Carlos Raja Abraham, pada 28 Mei 2018 lalu.

Pesohor kelahiran 17 Juli 1992 ini mengaku tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang buah cintanya dengan Adama Abraham.

Sebagai pasangan muda, Niar dan suami mengaplikasikan gaya parenting yang sangat milenial. Ia juga senang membagikan momen-momen kelucuan sang anak di akun Instagram resmi miliknya.

BACA JUGA: Demi Pesta Ulang Tahun Anak, Niar Rela Ganti Konsep

“Sebenarnya gaya asuh aku itu sama seperti ibu-ibu pada umumnya. Yang paling penting itu disiplin diajarin sejak dini, karena Carlos juga sudah sekolah dari usia 7 bulan. Jadi aku enggak susah ngajarinnya,” tutur Niar di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Niar, salah satu disiplin yang diterapkan pada sang buah hati adalah penggunaan gadget. Ia mengaku lebih senang jika putranya itu bermain dengan teman-temannya di dunia nyata.

BACA JUGA: Adama Abraham Serius Tekuni Dunia Fotografi

“Aku enggak pernah membiasakan Carlos sama gadget, dia lebih milih main sama mainan atau ajak jalan-jalan. Untungnya Carlos enggak terlalu suka nonton melalui gadget,” ujar Niar.

Artis Niar Prianita mengaplikasikan gaya parenting yang milenial pada buah hatinya, Carlos Raja Abraham.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News