Niat Bunga Bayar Utang Menjadi Petaka

Niat Bunga Bayar Utang Menjadi Petaka
Ilustrasi perkosaan. Foto: Radar Lombok

jpnn.com, CILEGON - Niat Bunga -bukan nama sebenarnya- lepas dari jerat utang Iskandar, 23, berbuah petaka. Pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Cilegon, Banten, itu justru diperkosa Iskandar saat berniat membayar utangnya.

Perkosaan terjadi di kediaman korban di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Februari 2019 lalu. Korban yang sedang seorang diri didatangi oleh seorang teman lelakinya. Korban diberikan sejumlah uang oleh rekannya untuk melunasi utangnya kepada Iskandar.

“Uang itu akan digunakan untuk mengembalikan utang kepada terdakwa Iskandar. Beberapa saat kemudian, terdakwa datang melalui pintu belakang rumah dengan nada membentak. Setelah itu korban menyuruh temannya bersembunyi di dalam kamar,” ungkap jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Cilegon Wandi Batubara di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

BACA JUGA: Kronologis Bocah Perempuan Dicabuli 5 Begundal, Direkam

Korban kemudian membukakan pintu kamar. Setelah dibuka, Iskandar memaksa masuk ke dalam. Iskandar memergoki rekan lelaki korban dan memukulinya. Iskandar juga mengusir rekan korban.

Setelah diusir, korban sempat memberikan sejumlah uang yang telah dipinjamnya. Tetapi Iskandar menolak. Iskandar justru memaksa korban membuka pakaian yang dikenakannya.

“Lalu, terdakwa membuka baju dan langsung mendorong tubuh korban untuk tiduran di kasur. Korban sempat menangis dan menolak, tapi terdakwa malah menyetubuhi korban,” kata Wandi.

BACA JUGA: Pengecut! Takut Dipidana Tiga Oknum Guru Pemerkosa Siswi Menangis

Hingga kini, Bunga yang berusia 16 tahun masih mengalami trauma. Dia juga enggan bercerita mengenai utang yang menjeratnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News