Niat Mencari Untung Lewat Bisnis SPA dan Karaoke, Malah Tertipu Miliaran Rupiah

Niat Mencari Untung Lewat Bisnis SPA dan Karaoke, Malah Tertipu Miliaran Rupiah
Niat Mencari Untung Lewat Bisnis SPA dan Karaoke, Malah Tertipu Miliaran Rupiah

jpnn.com - JAKARTA – Ada-ada saja modus penipuan zaman sekarang. Hanya untuk meraup untung kantong sendiri, semua hal bisa jadi halal. Seperti kasus yang menimpa Jack Boyd, seorang pengusaha.

Jack Boyd merasa ditipu semenjak tahun 2013 oleh rekannya yang bernama Rudi Sutopo. Jack tergiur lantaran akan diberikan saham PT. Indonusa Mega Pratama jika memberikan uang sebesar Rp 3,6 Miliar.

PT. Indonusa Mega Pratama adalah perusahaan yang memegang salah satu club di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

“Rudi awalnya mau mengakuisisi saham club dilantai satu, dengan berjanji menambah fasilitas karaoke dan spa di lantai dua dan tiga dengan total dana mencapai Rp 3,6 Miliar,” kata Jack Boyd di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, kemarin (4/12).

Alih-alih mendapat untung, pihak Rudi Sutopo ternyata baru saja membayarkan uang sebagai dana investasi dan pengakuisian saham sebesar club sebesar Rp 175 Juta. Tak hanya itu, Jack tertipu dua kali. Sebab, Rudi ternyata membayarkan uang sebanyak Rp 80 Juta sebagai tanda jadi.

Nyatanya, hingga tahun 2015 sekarang pihak Rudi Sutopo belum menambah fasilitas yang ia janjikan, yaitu menambah karaoke dan spa di lantai dua dan tiga.

"Kami mendapat surat dari pemilik gedung, bahwa pihak Indonusa Mega Pratama belum membayar uang sewa untuk tiga lantai, lantas kami kaget harusnya kan pihak Rudi sudah membereskan masalah tersebut karena saham club sudah diakuisi Rudi," bebernya.(mg4/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok Janji Segera Melunasi

JAKARTA – Ada-ada saja modus penipuan zaman sekarang. Hanya untuk meraup untung kantong sendiri, semua hal bisa jadi halal. Seperti kasus yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News