Senin, 17 Juni 2019 – 08:25 WIB

Niat Menolong Teman, Malah Tewas Tenggelam

Jumat, 08 Juli 2016 – 19:59 WIB
Niat Menolong Teman, Malah Tewas Tenggelam - JPNN.COM

Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

MOJOKERTO--Di tengah perayaan Lebaran, Holil (14) malah diketahui tewas tenggelam di sungai Janjing, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Menurut Kapolsek Trawas AKP Gatot Wiyono sebelum tenggelam korban memang sedang bermain di sungai bersama empat temannya.

Dian (14) salah seorang teman korban tiba-tiba mengeluhkan sakit perut. Dia lalu memilih buang hajat di sungai. Diduga karena bebatuan sungai yang licin, Dian terpeleset dan jatuh ke sungai.

Mendengar teriakan minta tolong temannya, tanpa berpikir panjang korban berusaha memberikan pertolongan dengan menceburkan diri ke dalam sungai.

"Saat memberikan pertolongan kepada rekannya, korban justru tenggelam di sungai sedalam tiga meter. Karena korban ini tak bisa berenang," kata Gatot.

Ketiga teman korban yang berada di atas sungai kemudian meminta bantuan warga. Sayangnya, nyawa Holil tak bisa diselamatkan. Sementara warga berhasil menolong Dian yang sempat berusaha mengapung dengan meraih bebatuan sungai.

 "Hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, tak kami temukan adanya bekas kekerasan. Ini murni kecelakaan," ujar Gatot.(ori/ris/ami/flo/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar