Niat Menolong Tetangga, Pria Tewas Kena Tusuk

Niat Menolong Tetangga, Pria Tewas Kena Tusuk
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Nasib sial menimpa Ibrahim (48). Dia tewas saat menolong tetangganya mengejar perampok di Jalan Kebon Pala III, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (9/6) malam.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, saat itu tetangga Ibrahim, Nanang Sigit Pamungkas (23), rumahnya di Jalan Kebon Pala III Nomor 5, RT 08/RW 13, disatroni maling.

‎"Nanang saat itu memergoki pelaku yang mengambil barang miliknya berupa satu unit laptop dan ponsel pintar. Nanang berteriak maling sehingga Ibrahim yang mendengarnya datang rumahnya," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Jumat (10/6).

Menurut Suyatno, maling berjumlah dua orang. Satu beraksi melakukan perampokan, sedangkan satunya lagi menunggu dengan sepeda motor di depan rumah Nanang.

Suyatno menerangkan, saat itu dua maling tersebut sempat melarikan diri dengan sepeda motor. Hanya saja, Ibrahim juga ikut mengejar di belakangnya.

"Ibrahim mengejar pelaku. Tak jauh dari rumah Nanang, pelaku melawan dan menusuk Ibrahim dengan senjata tajam mengenai bagian tubuhnya," jelasnya.

Ibrahim pun tergeletak di jalan. Sedangkan kedua pelaku melarikan diri. Saat itu, warga yang berada di sekitar lokasi mendatangi Ibrahim dan membawanya ke Rumah Sakit Pelni, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

"Namun Ibrahim tak bisa diselamatkan. Ia tewas karena kehabisan darah," jelasnya.

JAKARTA - Nasib sial menimpa Ibrahim (48). Dia tewas saat menolong tetangganya mengejar perampok di Jalan Kebon Pala III, Kelurahan Kebon Melati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News