Nick Kuipers Bicara Kans Persib di Liga 1 2021

Nick Kuipers Bicara Kans Persib di Liga 1 2021
Pemain Persib Bandung Nick Kuipers. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung asal Belanda Nick Kuipers memiliki alasan tersendiri tetap bertahan dengan timnya meski digoda klub lain saat kompetisi Liga 1 di Indonesia terhenti.

Ada satu target yang belum dipenuhinya, karena itu Kuipers ingin mencapainya lebih dahulu sebelum berganti klub.

Ambisi ketika datang ke Indonesia pada pertengahan 2019, dia ingin memberikan gelar untuk Persib. Sejauh ini, harapannya belum tercapai, karena itu dia ingin menuntaskannya di musim 2021/2022 ini.

"Saya sangat senang di sini, saya ingin memenangkan sesuatu untuk Persib, bertanding di stadion penuh, saya sangat merindukan liga di sini," ucapnya.

Ia menilai Indonesia sangat mencintai sepak bola, berbeda dengan negara lain yang pernah menjadi pelabuhannya bermain. Untuk itu, Kuipers ingin tetap bersama Persib. 

"Itu kenapa saya ingin sekali liga bisa kembali berjalan, itu kenapa saya tetap di sini dan perasaan saya di sini belum selesai, sehingga saya tidak ingin pergi," tegasnya.

Melihat skuad yang ada saat ini, pemain 28 tahun itu menilai, Persib bisa bersaing di papan atas. Dia juga meyakini, tim Maung Bandung memiliki komposisi tim yang paling siap merebut gelar juara Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Nick Kuipers, bek Persib, memiliki keyakinan tersendiri menyambut kompetisi Liga 1 2021/2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News