Nicki Minaj Digosipkan Mundur dari American Idol

Nicki Minaj Digosipkan Mundur dari American Idol
Nicki Minaj. Foto: Telegraph
NICKI Minaj dikabarkan takkan lagi tampil sebagai juri American Idol pada musim tayang berikutnya. Sama seperti Randy Jackson yang menyatakan mundur pekan lalu, Nicki diperkirakan akan  mengatakan mundur karena harus menggarap album yang dilanjutkan tur.

"Dia mendapat banyak pengalaman selama di American Idol, tapi hanya untuk satu musim saja," ucap sumber  Hollywoodlife, Kamis (16/5).  Nicki sendiri hingga kini belum menyatakan mundur secara resmi dari tayangan pemilihan idola musik pop yang sudah bertahan selama 12 musim. Yang pasti menurut sang sumber, duduk sebagai juri

American Idol sebenarnya menjadi impian lama yang kemudian terwujud bagi pemilik hit "Super Brass" yang kini genap berumur 30 tahun ini.  Tapi, pengunduran diri Nicki sudah bisa ditebak sebelumnya.

Berulangkali eksekutif FOX mengatakan bakal merombak susunan juri acara yang sudah  berlangsung sejak tahun 2002. Rating yang  terus melorot dibanding awal penayangan menjadi alasan perombakan, disamping perseturan berkepanjangan antara Nicki dengan Mariah Carey yang membuat publikasi buruk bagi acara tersebut.

NICKI Minaj dikabarkan takkan lagi tampil sebagai juri American Idol pada musim tayang berikutnya. Sama seperti Randy Jackson yang menyatakan mundur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News