Nicky Hayden Ingin Menang di Kandang

Nicky Hayden Ingin Menang di Kandang
Nicky Hayden Ingin Menang di Kandang
MILAN - Balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli memiliki arti penting bagi Nicky Hayden. Gacoan Ducati tersebut bertekad meraih hasil maksimal untuk memperbaiki peringkat. Hayden yakin, dirinya bakal didukung publik AS.

Maklum, pembalap 31 tahun tersebut memang berasal dari Negara Paman Sam, julukan AS. Dukungan itu yang akan dijadikannya sebagai pelecut semangat untuk mendapatkan hasil terbaik di Laguna Seca.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke Laguna Seca. Ini merupakan seri yang saya cintai dan sangat special untuk saya. Sirkuit sangatlah unik namun tidak mudah. Setiap pembalap harus bisa menunjukkan kepercayaan diri,” terang Hayden seperti dilansir laman Crash, Rabu (17/7).

Jika mampu menjadi juara, atau setidaknya naik podium, itu akan menjadi lompatan besar bagi juara dunia 2006 tersebut. Sejak mengendarai Desmosedici pada 2008 silam, dia tak pernah berhasil naik podium. Posisi terbaiknya hanyalah finish di urutan kelima.

MILAN - Balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli memiliki arti penting bagi Nicky Hayden. Gacoan Ducati tersebut bertekad meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News