Nicole Kidman Pengubah Hidup Keith Urban

Nicole Kidman Pengubah Hidup Keith Urban
Nicole Kidman Pengubah Hidup Keith Urban
KEITH URBAN mengatakan, ia memulai hidupnya sejak bertemu dengan Nicole Kidman. Penyanyi country yang telah berjuang untuk bebas dari kecanduan obat-obatan dan alkohol tersebut mengaku, momen pertemuannya dengan aktris peraih Oscar di tahun 2005 itu telah mampu mengubah hidupnya .

Menurutnya, Nicole memberikannya sebuah pandangan dan tujuan hidup. “Aku tidak bisa mengatakan bahwa momen ini telah mengubah hidupku. Tapi ini justru lebih dari itu. Inilah di mana kehidupanku dimulai. Hanya itu yang bisa aku jelaskan. Bertemu dengan Nic sungguh memberikan arti yang sangat mendalam bagiku,” papar Juri American Idol tersebut.

“Sebelumnya aku tidak tahu apa yang telah aku lakukan. Sekarang, aku tahu persis apa yang aku lakukan dan semuanya masuk akal,” serunya kepada Daily Mirror, Sabtu (1/12).

Aku merasa sangat, sangat beruntung bisa bertemu dengan Nic. Kami saling berbagi tentang ideology yang sama,” kata Keith.

KEITH URBAN mengatakan, ia memulai hidupnya sejak bertemu dengan Nicole Kidman. Penyanyi country yang telah berjuang untuk bebas dari kecanduan obat-obatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News