Madonna Stop Konsumsi Alkohol

Madonna Stop Konsumsi Alkohol
Madonna Stop Konsumsi Alkohol
MADONNA telah menjauhi minuman beralkohol sejak ia memulai tur MDNA-nya. Pelantun ‘Turn Up the Radio’ ini sempat merasa tegang saat harus mengunjungi Brazil pada minggu ini. Tapi, dia tetap memilih mengubah gaya hidup dan menjaga kesehatannya.

Madonna memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi alkohol sebelum menjalani turnya di akhir bulan Mei 2012 lalu. Ia berjuang keras  untuk menjauhi alkohol selama enam bulan.

“Sejak aku mulai menjalani tur, aku tidak minum sedikitpun, bahkan tidak ada sama sekali. Hidupku kini sangat membosankan. Sekalipun aku berada di Brazil,” ujarnya di dalam acara Caldeirao do Huck dan dikutip Xinmsn, Sabtu (1/12).

Wanita yang turut membawa keempat anaknya,  Lourdes, Rocco, David dan Mercy selama menjalani tur itu, kini tengah sibuk mencari waktu luang saat usai menjalani tur yang diperkirakan pada tanggal 22 Desember 2012 di Argentina. Superstar berusia 54 tahun ini sudah berencana ingin tidur dan beristirahat yang lama di hari liburnya.

MADONNA telah menjauhi minuman beralkohol sejak ia memulai tur MDNA-nya. Pelantun ‘Turn Up the Radio’ ini sempat merasa tegang saat harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News