PSY ‘Gangnam Style’ Borong Award di Hongkong

PSY ‘Gangnam Style’ Borong Award di Hongkong
PSY ‘Gangnam Style’ Borong Award di Hongkong
BINTANG Pop asal Korea Selatan, Psy memborong piala di ajang penghargaan musik MNet Asian Music Award di Hong Kong pada hari Jumat (30/11). Kemenangannya disambut meriah oleh teriakan ribuan penggemarnya yang juga hadir di dalam acara tersebut.

Penyanyi berusia 34 tahun ini, nampak mengenakan setelan bewarna putih dan celana kotak-kotak. Tidak hanya tampil dengan membawakan hits andalannya, Psy juga membawa pulang tropi penghargaan cukup banyak. Yakni, untuk kategori  Song of The Year, Best Music Video, Best Dance Performance dan Global Favourite Artist.

Ajang penghargaan musik yang pertama kali digelar di Hong Kong tersebut, dipandu oleh Super Junior dan juga bandgirl, Sistar , IU, Wonder Girls dan TVXQ.

“Mereka semuanya keren, mereka bisa menyanyi, mereka bisa menari, semuanya menarik untuk kami,” ungkap Kusum Nembang, pelajar berusia 19 tahun yang turut menanti idolanya di karpet merah.

BINTANG Pop asal Korea Selatan, Psy memborong piala di ajang penghargaan musik MNet Asian Music Award di Hong Kong pada hari Jumat (30/11). Kemenangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News