Nicoline Patricia Berbagi Teknik Fashion Photography di Lensa Academy

Nicoline Patricia Berbagi Teknik Fashion Photography di Lensa Academy
Nicoline Patricia hadir sebagai narasumber dalam Lensa Academy episode 4 yang bertema World-Class Shot Recipe. Foto: dok. Lensa Academy

jpnn.com, JAKARTA - Fotografer kelas dunia Nicoline Patricia menjadi narasumber di Lensa Academy 2021 episode 4 bertajuk World-Class Short Recipe pada Minggu (14/11).

Dalam acara yang diikuti 500 pegiat seni foto itu, Nicoline berbagi ilmu dan pengalaman seputar seluk beluk dunia fashionphotography di panggung internasional.

Perwakilan Lensa Community, Sigit Diopsaputra menuturkan pemilihan tema dan jajaran narasumber tak lepas dari komitmen memberikan insipirasi dan ide-ide kreatif baru bagi para pelaku seni audio visual di Indonesia.

"Kami ingin menggali lebih banyak talenta dan potensi para pencinta visual yang ada di seluruh negeri dengan cara berbagi pengalaman dan menimba ilmu dari para narasumber yang merupakan expertise yang sangat profesional di bidangnya,” kata Sigit dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/11).

Kehadiran Nicoline Patricia diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih utuh tentang industri fashion photography dunia.

“Kami ingin memberikan sentuhan baru dengan menghadirkan narasumber kelas dunia seperti Nicoline Patricia agar memberikan inspirasi dan wawasan yang lebih luas bagi para penggemar visualgrafi, terutama fotografi untuk memperdalam berbagai teknik dalam seni fashion photography," ujarnya.

Dalam workshop “World-Class Short Recipe” ini, Nicoline membagi pelatihan menjadi dua sesi. Pada sesi pertama, dara yang mengawali kariernya di Belanda, ini menguraikan seluk beluk fashion photography kepada para peserta.

Pada sesi kedua, Nicoline memberikan gambaran lebih utuh dengan menggelar Live On-Set, yakni praktik langsung pemotretan fashion photography bersama para model.

Nicoline Patricia berbagi ilmu dan teknik fashion photography di Lensa Academy episode 4 bertajuk World-Class Short Recipe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News