Nidji dan Gigi Manggung Bareng Jelang Bulan Ramadan

Nidji dan Gigi Manggung Bareng Jelang Bulan Ramadan
Nidji dan Gigi saat menggelar jumpa pers rencana berkolaborasi di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/5). Foto: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lama tak manggung bareng, band Gigi dan Nidji akan kembali dipersatukan. Kedua band papan atas itu akan bareng di The Pallas kawasan SCBD, Jakarta pada 24 Mei 2017. Penampilan mereka sebagai momen menyambut bulan Ramadhan.

"Terakhir kita intimate berdua tahun 2009. Jadi ini kembali lagi intimate dengan mereka. Mereka idola kita semua, inspirasi gue juga," jelas Rama, personel band Nidji saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Penampilan mereka dipastikan bakal mengobati kerinduan pencinta musik di era tahun 90-an.

“Nidji paling menyiapkan lagu-lagu dari album pertama, karena menurut kami itu yang paling pas. Karena penonton memang pengin happy-happy,” jelas Rama.

Soal konsep panggung, vokalis band Gigi, Armand Maulana mengklaim akan memberikan aksi panggung yang spesial. Mengingat penonton Nidji berasal dari kalangan muda.

“Kalau dari Gigi melihat tempat dan penontonnya juga, karena kita manggung dengan Nidji. Kita lihat dulu penontonnya banyak di umur berapa,” ungkap Armand tertawa.

Soalnya Nidji punya fan yang muda-muda. Untungnya perjalanan kita cukup panjang, jadi bisa disesuaikan.

Menurut Armand, kolaborasi ini menjadi yang pertama kalinya bagi Gigi, meski sering satu panggung dengan Nidji.

Lama tak manggung bareng, band Gigi dan Nidji akan kembali dipersatukan. Kedua band papan atas itu akan bareng di The Pallas kawasan SCBD, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News