Nidji Rilis Lagu Buang-Buang Waktu Karya Guruh Soekarnoputra

Nidji Rilis Lagu Buang-Buang Waktu Karya Guruh Soekarnoputra
Grup musik Nidji. Foto: Dok. Musica Studios

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Nidji akhirnya merilis single terbaru yang berjudul Buang-Buang Waktu.

Lagu tersebut secara khusus diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra (GSP), sosok legenda musik yang berpengaruh besar dalam musik Indonesia.

Ide merilis lagu ciptaan GSP pada awalnya tercetus dari pihak label Musica Studio's yang menilai kecocokan antara lagu Buang-Buang Waktu dengan karakter Nidji.

Dibalut oleh aransemen musik uplifting terinspirasi dari musik Europe-British yang sering didengar, Buang-Buang Waktu adalah representasi ajakan untuk semua orang agar tetap melihat sisi positif dan mensyukuri apa yang telah terjadi.

Lagu itu muncul dari buah pemikiran tentang kehidupan yang dijalani banyak orang di luar sana, terkadang merasa kesal, bingung, dan kecewa sama jalan hidup ini.

"Meskipun dihadapkan pada kejadian yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan, lagu ini menjadi pengingat untuk kita tetap mensyukuri hidup dan melihatnya dengan perspektif lain," kata Ubay, vokalis Nidji.

Pada tahap produksi lagu Buang-Buang Waktu, Nidji menghadapi tantangan yang menjadi motivasi untuk menghadirkan lagu yang bisa diterima banyak orang.

Salah satu tantangan yakni bagaimana cara mengantarkan karya GSP yang identik dengan retro vibes.

Grup musik, Nidji akhirnya merilis single terbaru yang berjudul Buang-Buang Waktu. Lagu tersebut secara khusus diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra (GSP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News