Nih, 26 Pemain yang Dipanggil Ikut TC ke-16 di Sleman

Nih, 26 Pemain yang Dipanggil Ikut TC ke-16 di Sleman
Kurnia Meiga Hermansyah. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sebanyak 26 pemain secara resmi sudah dipanggil untuk mengikuti TC ke-16 di Sleman, Jogjakarta 20-26 Oktober mendatang.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menuju AFF Cup 2016.

Berbeda dengan sebelumnya, salah satu penyerang andalan Merah Putih, Irfan Haarys Bachdim dipastikan absen dalam TC kali ini.

Penyebabnya adalah yang bersangkutan mengalami cedera hamstring kala berlatih dengan klubnya, Hokkaido Consadole Sapporo, di Jepang. Namun, dalam rilis 26 pemain, Irfan masih masuk dalam pemanggilan.

Dalam dinamika sepak bola Indonesia hari-hari ini, prestasi timnas senior akan menjadi semacam pengobat luka. 

Untuk itu, TC yang sudah berjalan dan yang akan berlangsung nantinya diharapkan bisa lebih dioptimalkan buat para pemain dan tim pelatih yang dikomandoi Alfred Riedl.

Dari nama yang sudah muncul, sebenarnya tidak banyak perubahan yang terjadi. 

Selain Andik Vermansah yang tengah menjadi tulang punggung klubnya, Selangor FA di pentas Piala Malaysia, dan dua kiper Jandia Eka Putra (Semen Padang) serta Herry Prasetyo (Madura United), hampir semua pemain yang mengikuti pertandingan terakhir lawan Vietnam masih dipertahankan.

JAKARTA – Sebanyak 26 pemain secara resmi sudah dipanggil untuk mengikuti TC ke-16 di Sleman, Jogjakarta 20-26 Oktober mendatang. Pemusatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News