Pukul Legia, Real Madrid Tak Terkalahkan di 23 Laga

Pukul Legia, Real Madrid Tak Terkalahkan di 23 Laga
Gareth Bale (dua kiri) membuka pesta gol Real Madrid ke gawang Legia Warsawa. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID  - Legia Warszawa bertamu di waktu yang kurang tepat. Datang dari Polandia, mereka dihajar tuan rumah Real Madrid dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions.

Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/10) menjadi tempat pesta tim asuhan Zinedine Zidane dan fansnya. Tak tanggung-tanggung, Madrid menang 5-1.

Keran gol dibuka Gareth Bale pada menit ke-16. Gol bunuh diri pemain Legia, Tomasz Jodlowiec yang kaget 'menerima' tendangan Marcelo, menggandakan keunggulan El Real pada menit ke-20.

Legia sempat bersukacita. Miroslav Radovic mencetal gol pada menit ke-22 dari titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit Ruddy Buquet usai Danilo melakukan pelanggaran di kotak terlarang. 

Asensio! Ya, Marco Asensio mencetak gol ketiga Madrid di menit ke-37, sekaligus gol dalam debutnya di Liga Champions. Di babak kedua, Madrid menambah gol lewat Lucas Vazquez ('68) dan Alvaro Morata ('85).

"Kami memiliki banyak peluang. Mencetak lima gol dan cara kami menyerang, membuat saya senang. Kami masih bisa berkembang lebih baik," ujar Zidane di laman UEFA.

Dengan kemenangan ini, Madrid belum terkalahkan dalam 23 pertandingannya di semua kompetisi resmi.

Di klasemen sementara Grup F, Madrid bercokol di peringkat kedua di bawah Borussia Dortmund yang di waktu bersamaan juga menang 2-1 di kandang Sporting CP. 

MADRID  - Legia Warszawa bertamu di waktu yang kurang tepat. Datang dari Polandia, mereka dihajar tuan rumah Real Madrid dalam matchday ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News