JPNN.com

Nih Tampang Bule Palestina Pelaku Jambret Perempuan

Senin, 04 Mei 2020 – 03:00 WIB Nih Tampang Bule Palestina Pelaku Jambret Perempuan - JPNN.com
Bule asal Palestina diciduk di kos tempat tinggalnya, di kawasan Kuta Selatan. Foto: Istimewa/Bali Express

jpnn.com, BADUNG - Seorang warga negara asing (WNA) asal Palestina bernama Kamel AA Aldagma Mariam ditangkap polisi setelah melakukan penjambret di kawasan Kuta diciduk.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan menjelaskan, pria kelahiran 6 Agustus 1984 ini melakukan aksi penjambretan dengan korban seorang perempuan, Risnawati di Jalan Legian Kaja depan Bank BRI, Kuta. Peristiwa terjadi Jumat malam (1/5) sekitar pukul 20.30.

Kala itu korban hendak mentransfer uang ke keluarganya melalui mesin ATM BRI yang berada tidak jauh dari kosnya. Namun saat sudah berada di depan mesin ATM BRI, pelapor membatalkan niatnya untuk mentransfer uang karena mau membeli nasi.

Kemudian perempuan yang tinggal di Jalan Werkudara, Legian Kaja, Kuta ini naik motornya menuju warung nasi. Namun saat akan menyeberang jalan, tiba-tiba ada pengendara motor Honda Beat warna putih tanpa menggunakan helm menarik tas merah miliknya. Dia lalu kabur ke arah selatan.

Risnawati pun sempat mengejar namun kehilangan jejak saat di Pasar Kuta. Hingga kemudian korban dengan diantar temannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta.

“Jadi berdasar laporan dan keterangan dari pelapor, tim opsnal Kuta yang dipimpin oleh Panit I Reskrim Kuta langsung melakukan cek TKP dan mencari saksi-saksi. Selanjutnya tim opsnal memperoleh ciri-ciri pelaku dan jenis sepeda motor yang digunakan,” kata Andi Fairan.

Kemudian tim opsnal melakukan penyisiran di sepanjang Jalan  Bypass Ngurah Rai dan akhirnya di Jalan Taman Melia No. 23A, Kuta Selatan, tim opsnal berhasil mengamankan pelaku di dalam kamar indekosnya.

Ketika diinterogasi, pelaku penjambret ini juga sempat membohongi sang istri. Pelaku mengatakan, bahwa tas hasil jambretannya itu adalah tas yang ia temukan di jalan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama