Nih, Ucapan Selamat Ultah Jakarta dari The Jakmania

Nih, Ucapan Selamat Ultah Jakarta dari The Jakmania
Atraksi The Jakmania mengucapkan selamat ulang tahun buat Kota Jakarta. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya menjadi laga perpisahan The Jakmania ‎dengan SUGBK untuk ISC A 2016. Mereka pun menyiapkan suguhan koreografi berbeda dan kreatif.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun Kota Jakarta ‎yang ke-489 pada pekan ini, ucapan selamat ulang tahun pun ditunjukkan oleh Jakmania di tribun timur. Meski tanpa lilin dan kue ulang tahun, suguhan koreografi dengan tulisan "JKT 489."

Menurut Ketua Umum The Jakmania Richard Ahmad Supriyanto, ‎ide dan kreativitas anggotanya memang selalu muncul menyambut laga Persija di kandang. Bertepatan dengan ‎ulang tahun kota home base tim berjuluk Macan Kemayoran, koreografi itupun ditunjukkan.

"Teman-teman The Jakmania memang luar biasa. Ini ucapan spesial dari kami suporter, dari Persija, untuk kota Jakarta tercinta. Selamat ulang tahun Jakarta Kite,"  ungkapnya, di sela-sela pertandingan di SUGBK, Jumat (24/6) malam.

‎Selain itu, koreografi Persija juga kembali ditunjukkan oleh pendukung yang berdiri di tribun khusus mereka tersebut. Saat koreografi itu ditampilkan, aplaus dari pemain dan seluruh penonton lainnya, juga terdengar menggema di Stadion terbesar di Indonesia tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya menjadi laga perpisahan The Jakmania ‎dengan SUGBK untuk ISC A 2016. Mereka pun menyiapkan suguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News