Nilmaizar Ingatkan Kemungkinan PS TNI Bangkit

Nilmaizar Ingatkan Kemungkinan PS TNI Bangkit
Nilmaizar. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC tidak mau meremehkan tamunya, PS TNI, di Stadion H Agus Salim, Padang pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), Minggu (26/6).

Walau sampai pekan ketujuh ISC A 2016, tim besutan Suharto AD belum mampu meriah satu kemenanganpun, namun Pelatih Kepala Semen Padang FC Nilmaizar tetap mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai kebangkitan PS TNI. Menurutnya dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin.

“Sepakbola tidak bisa diprediksi sesederhana itu. Apapun bisa terjadi. Untuk itu kami meminta para pemain nantinya untuk bermain bisa semaksimal mungkin demi meraih kemenangan,” jelas Nilmaizar.

Di atas kertas, anak asuh pelatih asal Payakumbuh itu memang diprediksi tidak akan kesulitan meraih poin penuh atas tamunya, PS TNI. 

Ini dilihat dari rekor pertandingan, Hengki Ardiles dkk di laga kandang sebelumnya. Bahkan Pasukan Bukit Karang Putih, juga pernah mengalahkan Manahati Lestusen cs pada pagelaran Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu dengan skor tipis 2-1. 

Ditambah dengan rekor sempurna Kabau Sirah (julukan Semen Padang FC) di laga kandang, membuat banyak yang memprediksi Semen padang FC tidak akan menemui kesulitan berarti untuk meraih tiga poin.

“PS TNI kalah melawan Persipura, dan Semen Padang menang dari Persipura. Namun apakah Semen Padang akan meraih poin, itu belum tentu,” lanjut mantan Pelatih Timnas tersebut.

Mantan pelatih Persisam Samarinda itu juga mengatakan, raihan tiga poin saat melawan PS TNI sangat penting artinya bagi tim, untuk terus merajut asa di papan atas klasemen akhir ISC A 2016.

PADANG – Semen Padang FC tidak mau meremehkan tamunya, PS TNI, di Stadion H Agus Salim, Padang pada lanjutan Indonesia Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News