Nih Wajah Perampok Sadis, Korban Dimasukkan ke Peti

Nih Wajah Perampok Sadis, Korban Dimasukkan ke Peti
Ketiga tersangka pelaku perampokan. Foto: RURY JAMIANTO/RADAR TARAKAN/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -  Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Tarakan, Kalimantan Utara, berhasil membekuk tiga pelaku perampok tambak.

Ketiganya inisial Ru, Mu dan Ju yang beraksi di Sungai Bara, Kabupaten Bulungan, ditangkap Jumat (20/1).

Paur Subbag Humas Polres Tarakan Iptu Irianto Zebua menjelaskan, sebenarnya ada lima pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Namun hanya tiga pelaku yang berhasil diamankan. Sisanya masih dilakukan pengejaran.

Kronologisnya, Senin (19/1) sekitar pukul 21.30 Wita, Sabil dan Hendry, korban, saat itu sedang menjaga tambak milik Jamaluddin yang berada di Sungai Bara, Kabupaten Bulungan.

Tiba-tiba, keduanya didatangi orang asing berpakaian gelap dan bertopeng serta membawa senjata api. Keduanya lalu ditodong oleh lima pelaku, sembari menanyakan sabu terhadap korban.

“Berdasarkan pengakuan korban, mereka langsung mengancam korban dan langsung memukul korban sambil bertanya ada sabu-sabu,” ungkap Iptu Zebua seperti diberitakan Radar Tarakan (Jawa Pos Group) hari ini.

Karena saat itu korban ini tidak memiliki apa yang diinginkan si pelaku, kelima pelaku masuk ke dalam pondok tambak milik Jamaluddin yang dijaga Sabil dan Hendry untuk mengambil barang-barang korban.

Korban saat itu juga tak dapat bergerak. Beberapa barang yang diambil yakni handphone (Hp), kompor gas, tabung gas, beras persediaan di dalam pondok.

  Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Tarakan, Kalimantan Utara, berhasil membekuk tiga pelaku perampok tambak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News