23 Tahun Mengenang Nike Ardilla

Nike Ardilla Fans Club Kembali Ziarah

Nike Ardilla Fans Club Kembali Ziarah
Mendiang Nike Ardilla. Foto: Instagram/NikeArdillaofficial

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan penggemar Nike Ardilla dari penjuru daerah akan memulai lawatannya mengenang kepergian sang idola pada hari ini, Sabtu (17/3).

Penggemar yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC) itu berangkat menuju makam Nike Ardilla yang terletak di Kecamatan Imbanegara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Menurut Ketua NAFC Emma Amrin, acara bertajuk Haul ke 23 Bintang Kehidupan Nike Ardila diikuti 100 peserta dari Jakarta.

“Tahun ini kami berangkat dengan dua bus. Ada dari Jakarta, Surabaya, Bandung,” tutur Emma Amrin pada jpnn.com, Sabtu (17/3).

Nike Ardilla Fans Club Kembali Ziarah

“Kalau yang perorangan ada dari Papua, Padang, Samarinda, Salatiga, Padang, Makassar, Garut, Purwokerto, Bangka, Banten dan Medan. Mereka sudah kumpul di base camp,” sambung Emma.

Kegiatan ziarah dan silaturahmi ini rutin dilakukan setiap tahun menjelang tanggal 19 Maret.

“Kami berangkat jam 7 pagi, perkiraan sampai Ciamis itu jam 2 siang. Kegiatannya seperti biasa, kami ke makam Nike Ardilla, doa bersama di sana sekitar 1 jam,” kata Emma.

Ratusan penggemar Nike Ardilla dari penjuru daerah akan memulai lawatannya mengenang kepergian sang idola pada hari ini, Sabtu (17/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News