Rabu, 22 Mei 2019 – 10:30 WIB

Niki Lepas Mini Album Pelipur Lara

Jumat, 17 Mei 2019 – 16:00 WIB
Niki Lepas Mini Album Pelipur Lara - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Jakarta yang kini berbasis di Los Angeles, Niki akhirnya meluncurkan mini album terbaru berjudul 'Wanna take this downtown?'. Album pemilik nama asli Nicole Zefanya ini dirilis ke pasar global oleh kolektif 88rising.

'Wanna take this downtown?' berisi empat lagu yang memuat produksi musik terkini dengan gaya pelafalan unik dari Niki. Lagu-lagu di dalamnya bernuansa personal karena berasal dari fase perenungan dalam hidupnya.

Fase tersebut hadir setelah Niki harus menghadapi beragam masalah seperti penyakit yang tragis dan kehilangan ibunya akibat penyakit kanker. Setelah merekam berbagai lagu bersifat introspektif, Niki merindukan nuansa musik yang menjadi pelipur lara baginya. Hasilnya, tercipta balutan musik yang sudah menjadi ciri khasnya yaitu dalam bentuk genre RnB yang powerful.

BACA JUGA: Lama di Rumah, Raisa Akhirnya Kembali Naik Panggung

"EP ini keluar begitu saja. Lagu-lagu ini aku ciptakan di waktu gelap dalam hidupku. Tapi ternyata seiring waktu berjalan, semua seperti berputar balik dan justru menyelamatkanku dan menarik aku keluar dari waktu-waktu gelap itu. Aku tahu ini kedengaran dramatis, tapi memang itu lah yang terjadi," kata Niki dalam keterangan pers yang diterima JPNN.com, Jumat (17/5).

Album 'Wanna take this downtown?' berisi empat lagu andalan. Antara lain, 'lowkey', 'urs', 'move!', dan 'Odds' yang siap menghibur pendengar.

Dalam merilis mini album dari Niki ini, 88rising bekerja sama dengan label rekaman asal Jakarta, Juni Records. Kerjasama ini dijalin untuk meningkatkan penyebarluasan karya Niki di Indonesia.

Sementara itu, Niki menjadi salah satu penyanyi RnB yang kerap diperbincangkan belakangan ini. Di usianya yang menginjak 20 tahun, Niki yang tumbuh besar di Jakarta sudah berhasil meraih berbagai pencapaian di skala global. Dia bahkan pernah dinobatkan sebagai 'Putri R&B favorit di seantero internet' oleh media NOISEY.

SHARES
TAGS   Musik Penyanyi
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar