Nikita Mengaku Bukan Perusak Rumah Tangga Nafa Urbach

Nikita Mengaku Bukan Perusak Rumah Tangga Nafa Urbach
Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/19). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - BELUM lama ini beredar video kemes‎raan antara Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Artis peran yang dikenal kontroversial itu bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nafa dan Zack.

Namun, Nikita menepis anggapan itu. Perempuan dengan beberapa tato di tubuhnya itu mengaku tidak punya hubungan khusus dengan Zack.

"‎Ya orang ketiga itu bukan gue. Gue tahu kok mana laki-laki yang bisa gue deketin dan mana laki-laki yang harus gue jauhin. Gue sama Zack enggak ada hubungan, hanya pertemanan," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (17/10).

Karenanya perempuan 30 tahun itu juga tidak mau dicap sebagai perusak rumah tangga orang. Nikita justru menyebar videonya dengan Zack karena memang tak ada hubungan khusus.

‎"Kalau gue punya hubungan ngapain juga gue Snapchat. Gue enggak punya hubungan sama dia," ucap Nikita.

Menurut Nikita, cuma Nafa yang bisa menjelaskan mengenai hubungan rumah tangganya dengan Zack. Karenanya Nikita menegaskan, dirinya bukanlah penyebab renggangnya hubungan rumah tangga Nafa dan Zack.

"Kalau dibilang perusak rumah tangga dia, gue rasa Nafa lebih tahu ya rumah tangga dia rusak karena apa. Gue perjelas bukan karena gue," ungkap Nikita.(gil/jpnn)

BELUM lama ini beredar video kemes‎raan antara Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Artis peran yang dikenal kontroversial itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News