Nikita Mirzani Bebas, Deolipa Yumara Berkomentar Begini

Nikita Mirzani Bebas, Deolipa Yumara Berkomentar Begini
Pengacara Deolipa Yumara. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Deolipa Yumara memberi komentar soal bebasnya aktris Nikita Mirzani dari Rutan Serang.

Dia menilai wajar Nikita Mirzani histeris dan sahabat bahagia lantaran dinyatakan bebas dalam sidang di Pengadilan Negeri Serang.

"Namanya perkara ada celah-celahnya. Kalau dia (Nikita Mirzani) tersenyum, ya wajar saja, karena dia merasa perkaranya bebas jadi tersenyum, gembira, lepas dari tahanan," kata Deolipa Yumara, baru-baru ini.

Meski demikian, pria yang juga penyanyi itu menilai proses peradilan terhadap Nikita Mirzani masih bisa berlanjut dengan berbagai tahapan.

Sebab, menurut Deolipa Yumara, majelis memutus perkara tersebut setelah pelapor sekaligus saksi yakni Dito Mahendra tidak kunjung datang ke sidang.

"Bisa berlanjut (perkara). Kalau ada alasan-alasan yang rasional dari pihak pelapor, orang boleh saja sakit, tiba-tiba enggak mampu menjadi saksi, kan bisa saja, bukan berarti harus dilepas ini perkaranya," jelasnya.

Deolipa Yumara menilai proses peradilan terhadap Nikita Mirzani bisa dilanjutkan asalkan pelapor menjalani beberapa tahapan.

Di antaranya, melakukan usulan ke jaksa, membuat pengaduan ke ketua pengadilan, hingga melaporkan ke Komisi Yudisial (KY).

Pengacara Deolipa Yumara memberi komentar soal bebasnya aktris Nikita Mirzani dari Rutan Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News