Nikita Mirzani Buatkan Anak Akun Instagram untuk...

Nikita Mirzani Buatkan Anak Akun Instagram untuk...
Nikita Mirzani/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Nikita Mirzani membuat akun Instagram ‎untuk anak keduanya, Azka Raqilla Mawardi. Perempuan yang karib disapa Niki itu pun tidak takut Instagram anaknya disalahgunakan.

"Enggak ada yang berani menyalahgunakan anak Niki. Dia sudah tahu duluan anaknya Nikita Mirzani, enggak jadi mau ngapa-ngapain, daripada panjang urusannya," kata Niki usai acara Party With Niki di Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1).

Niki mengaku, dirinya sengaja membuat Instagram untuk anaknya. Sehingga, sambung dia, hal itu bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan.

"‎Biar ada story, ada kenang-kenangannya dari masih dalam perut terus keluar," ujar pemain film Nenek Gayung itu.

Sejauh ini, akun Instagram ‎Al yang bernama @azkaraqillamawardi_al sudah difollow oleh 1.337 netizen. Akun itu sudah mengunggah enam buah foto dan satu video. 

Al merupakan anak kedua Niki dari pernikahan keduanya bersama pria berkebangsaan Selandia Baru, Sajad Ukra. Sementara, dari hasil pernikahan pertamanya, Niki menghasilkan seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Asry yang kini berusia 8 tahun. ‎Niki saat ini berstatus janda. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Nikita Mirzani membuat akun Instagram ‎untuk anak keduanya, Azka Raqilla Mawardi. Perempuan yang karib disapa Niki itu pun tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News