Nikita Mirzani: Jangan Main-main Sama Janda!

Nikita Mirzani: Jangan Main-main Sama Janda!
Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/10). Foto: gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani kesal dengan ulah beberapa pihak yang telah melaporkannya ke polisi terkait dugaan ujaran kebencian terhadap Jenderal Gatot Nurmantyo.

Pemain film Comic 8 itu pun telah melaporkan balik 5 orang yang diduga melaporkan dirinya ke polisi dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dia menjerat kelimanya dengan Pasal 35 jo Pasal 51 Ayat (1), Pasal 29 jo Pasal 45 Ayat (3), Pasal 28 Ayat (1) jo Pasal 45 Ayat (2) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Salah satu yang dilaporkan Nikita adalah Sam Aliano, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda.

Dia melaporkan Sam lantaran telah meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mencekalnya.

Wanita disapa Niki itu mengungkap bahwa Sam Aliano sudah mengajaknya berdamai, namun ditolaknya.

"Itu orang mau ajak damai apa ribut sih? Kok dia yang mengatur-atur. Pakai kasih jangka waktu, kayak mau kredit aja," ujar Niki saat dihubungi awak media, Jumat (13/10).

Ibu satu anak itu pun menegaskan bahwa dirinya enggan berdamai dengan Sam Aliano. Dia ingin memberi sedikit pelajaran kepada semua pihak yang diduga sudah memfitnahnya.

Kesal dituduh melakukan ujaran kebencian, artis peran Nikita Mirzani telah melaporkan balik 5 orang yang diduga melaporkannya ke polisi dan KPI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News