Usai Dilaporkan ke KPI, Job Nikita Mirzani Dinonaktifkan

Usai Dilaporkan ke KPI, Job Nikita Mirzani Dinonaktifkan
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sempat cuek dengan pelaporannya ke polisi terkait adanya tweet palsu penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, kini Nikita Mirzani mulai geram.

Janda dua anak itu merasa sangat dirugikan dengan akun Twitter yang mencatut namanya.

Pasalnya, gara-gara kasus tersebut, job manggung Nikita banyak dibatalkan.

Menurut Muannas, kuasa hukum Nikita Mirzani, job manggung kliennya terganggu usai Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI), Sam Aliano mengadukan kasus tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Iya, setelah pelaporan ke KPI berdampak Nikita di-nonaktifkan dalam suatu acara di stasiun TV swasta, kemudian ada acara manggung off air juga berdampak pada laporan itu," papar Muannas kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/10).

Disinggung berapa kerugian materi yang diderita Nikita, Muannas belum bisa mengungkapnya. "Kerugian nominal Nikita belum bisa kita sampaikan secara resmi. Yang pasti dinonaktifkan di sejumlah daerah itu juga," tuturnya.

Muannas mengungkap, tweet palsu itu pertama kali disebarkan oleh akun Instagram PKI_Terkutuk65.

"Dia kemudian membuat posting capture tulisan itu, tweet seolah-olah ada tweet (Nikita), kemudian dia seketika menyebutkan tweet itu sudah dihapus," jelasnya.(mg7/jpnn)


Pelaporan terkait tweet penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mulai mempengaruhi pekerjaan Nikita Mirzani. Hal itu membuatnya geram.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News