Nikita Mirzani Murka Banget Nih, Ada Apa?

Nikita Mirzani Murka Banget Nih, Ada Apa?
Nikita Mirzani bersama putranya Azka. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah foto nyaris bugilnya menghebohkan dunia maya, kini Nikita Mirzani berulah lagi.

Pemain film ‘Warkop DKI Reborn’ tampak sengaja mengunggah screenshoot pesan pendeknya saat adu mulut dengan pengacara Elza Syarief terkait perseteruannya dengan mantan suami, Sajad Ukra.

Wanita yang tubuhnya dipenuhi tato itu merasa terganggu karena Elsa Syarief sebagai pengacara Sajad terus meneror dirinya terkait hak asuh anak.

Sebagai seorang ibu, Niki-sapaan akrabnya, merasa punya alasan yang kuat kenapa tak membiarkan sang anak bertemu ayah biologisnya itu.

"Pagi-pagi udah dibikin kesel, ya Tuhan ku... stop ganggu saya dan anak saya ibu Elsa syarif. Sih botak Gila itu sampai datang ke sekolahan sih pakai ditemenin lawyer lagi. Emang enak, enggak dikasih lihat si AL terus nongkrongin apt saya. Apa seeeh mau kalian," ungkap Nikita lewat tulisan di laman pribadinya.

"Pakai bilang udah dapat izin dari gue, kapan woy? Saya tau kok kalian dibayar sama sih botak itu,, tapi ga gini juga kali, mendingan kasih duit ke anaknya klo emang sih botak itu masih ada otak di kepalanya. Dari pada bayar lawyer sekelas ibu Elsa syarif yang mahal bener. Mudah-mudahanan kalian baca yah.. Mau sebesar apapun kalian, Gue Nikita mirzani ga TAKUT.. Stop ganggu gue dan anak Gue. Otherwise Gue lawan loe semua--," tulisnya lagi panjang lebar.

Diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sudah resmi bercerai sejak Oktober 2014.

Konflik di antara keduanya bermula karena perebutan hak asuh anak semata wayang mereka, Azka Raqilla Mawardi.

Setelah foto nyaris bugilnya menghebohkan dunia maya, kini Nikita Mirzani berulah lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News