Nikita Mirzani: Semoga Ini yang Terakhir Aparat Zalim Sama Gue

Nikita Mirzani: Semoga Ini yang Terakhir Aparat Zalim Sama Gue
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani merasa terzalimi oleh oknum aparat selama menjalani sidang kasus dugaan KDRT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebab menurutnya, banyak fakta persidangan yang tidak sesuai kejadian sebenarnya.

Karena itu, Nikita mengingatkan aparat bahwa dirinya nanti bisa melawan apabila terus terzalimi.

"Semoga ini yang terakhir ya ada aparat yang zalim sama gue. Inget kalian bukan lagi menghukum orang mati yang enggak bisa ngelawan kalau diperlakukan enggak adil," ungkap Nikita lewat akun Instagram Story miliknya, Kamis (2/7).

Mantan istri Dipo Latief itu mengakui tidak punya hak untuk mengatur hukum. Akan tetapi, Nikita punya cara tersendiri untuk balas dendam.

"Gue enggak punya power kasak kusuk ngatur hukum, tapi gue punya jari untuk mengumumkan kelakuan kalian yang coba dzolim sama gue. Lagi gue lihatin nih siapa lagi," jelasnya.

"Inget ya gue ada anak-anak yang harus gue kasih makan tanpa bantuan laki-laki jahanam yang coba-coba buat gue susah," lanjut Nyai, sapaannya.

Ibu tiga anak ini merasa kesabarannya sudah habis. Sekarang' menurutnya, giliran dirinya yang membongkar kelakuan oknum aparat yang dimaksud.

Nikita Mirzani mengaku mempunyai cara tersendiri untuk membalas dendam kepada orang-orang yang dirasa berbuat tidak adil kepada dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News