Nikita Willy Belum Mau Dinikahi Diego

Nikita Willy Belum Mau Dinikahi Diego
Nikita Willy Belum Mau Dinikahi Diego
AKHIRNYA Nikita Willy dan Diego Michiels berani go public. Usai show akhir pekan lalu, Nikita mesra gandeng Diego yang setia menunggunya di luar studio. Tampak bukan Nikita yang dulu alergi buka-bukaan soal Diego.  

       

"Iya Diego tiba-tiba dia datang dan nemenin aku. Aku seneng banget dia ngasih kejutan ke aku dengan datang ke sini," ujar Nikita sumringah kepada wartawan.

       

Pujian kepada pesepakbola timnas naturalisasi itu langsung dilayangkan Nikita. Mimiknya berubah serius menandakan keseriusannya bercinta dengan Diego. "Dia itu tipe yang baik dan romantis," ucap bintang Putri Yang Ditukar itu.

       

Keromantisan Diego juga ditunjukkannya ketika menemani Nikita melakukan syuting film. "Kadang-kadang kalau dia lagi nggak ada acara, dia suka nemenin aku di lokasi syuting. Aku semangat banget deh. Yang tadinya capek, eh, ada dia baterenya jadi full lagi dan semangatnya bertambah," tukas Nikita.

       

AKHIRNYA Nikita Willy dan Diego Michiels berani go public. Usai show akhir pekan lalu, Nikita mesra gandeng Diego yang setia menunggunya di luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News